Jumat, 30 September 2016

Dua Mahasiswa Teknik Sipil berpartisipasi dalam Conference Internasional The 3rd Asia Future Conference


Mahasiswa Prodi Teknik Sipil, Jurusan Teknik Sipil, Universitas Negeri Semarang akan berpartisipasi dalam kegiatan Conference Internasional dalam The 3rd  Asia Future Conference yang diwakili oleh M. Hamzah Fansuri (5113412002) dan Tigo Mindiastiwi (5113412012) delegasi Mahasiswa  Prodi Teknik Sipil, Jurusan Teknik Sipil- Universitas Negeri Semarang.  yang akan diadakan di Kitakyushu, Jepang.
Conference Internasional dalam The 3rd  Asia Future Conference , Jepang tersebut akan berlangsung selama lima Hari yaitu pada tanggal 26 September – 3 Oktober 2016 dan diikuti oleh peserta  dari berbagai negera seluruh dunia. Dalam acara tersebut, Mahasiswa Teknik Sipil UNNES akan mempresentasikan artikelnya yang berjudul “Funny Hand Puppet Story Telling As A Method Of Landslide introduction”
Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus M.T. berpesan agar selama di Jepang bisa menjaring akses seluas-luasnya dengan para profesor untuk bisa studi lanjut di Jepang. Wakil Dekan Bidang 3 Fakultas Teknik Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. berharap agar selama mengikuti acara tersebut selalu bersungguh-sungguh agar bisa menjurai best presenter di acara ilmiah se Asia tersebut.