Sabtu, 14 September 2013

Halal Bi Halal dan Arisan Jurusan Teknik Sipil

Pada hari minggu siang (15/9/13), Jurusan Teknik Sipil Unnes menyelenggarakan acara halal bi halal dan arisan. Acara berlangsung di Restoran Alam Indah, Gombel Semarang dimulai pukul 10.00 hingga 12.30 dihadiri seluruh dosen dan karyawan beserta keluarga. Acara yang biasa diadakan setahun tiga kali memiliki hikmah untuk lebih mempererat tali kekeluargaan sesama dosen dan staf beserta keluarga sebagai sebuah Keluarga Besar Jurusan Teknik Sipil Unnes.



Kekerabatan yang telah berlangsung bertahun-tahun ini menumbuhkan guyup sesama, baik yang masih bujang maupun yang telah bercucu. Selain pengundian arisan, acara juga diisi oleh “wejangan” dari para sesepuh (berkategori telah bercucu) yang hadir kepada para golongan muda yang masih membutuhkan arahan. Dalam kesempatan yang sama pula, Ketua Jurusan Drs. Sucipto, MT mengumumkan beberapa dosen yang hendak menempuh studi S3 yaitu Agung Budiwirawan, MT ke Taiwan, dan Alfa Narendra, MT ke UGM. Beberapa dosen yang tengah menempuh S2 maupun S3 juga diharapkan menyelesaikan studinya dengan baik dan memberikan kontribusi pengembangan jurusan.



Acara ditutup dengan do’a oleh Ir. H. Saratri Wilonoyudho, M.Si. dilanjutkan ramah tamah dengan bersalam- salaman semua yang hadir secara memanjang sebagai manisfetasi halal bi halal. 

(Teguh Ph)