Minggu, 09 Juni 2013

Program Perumahan dari KPRI Handayani Program Perumahan

Memenuhi keinginan para anggota seperti dalam kegiatan RAT tahun buku 2012, KPRI Handayani Semarang kerjasama antara KPRI Handayani Semarang dengan PT. Luhur Putra Mandiri meluncurkan program kepemilikan perumahan.


Perjanjian kerjasama dalam bidang pengembangan perumahan tersebut ditandatangani keduabelah pihak di Kantor KPRI Handayani Gedung Serba Guna (GSG) ruko 7 Universitas Negeri Semarang (Unnes) beberapa hari yang lalu.
Melalui kerjasama ini, PT. Luhur Putra Mandiri sebagai penyedia perumahan dan pemasaran tunggal yang akan dikelola KPRI Handayani Semarang. Perumahan ini berlokasi di desa Patemon Gunungpati Semarang. Lokasi peruamahan yang ideal dan memiliki nilai investasi tinggi, merupakan daya tarik untuk  menyukseskan kerjasama tersebut. Rencananya prioritas utama diperuntukan bagi anggota KPRI Handayani Semarang.
Peresmian perumahan yang diberi nama “Perumahan Graha Mandiri” ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya pembukaan pembelian perumahan. Kantor pemesanan bertempat di bekas kantor USP KPRI Handayani,
 
Unnes.ac.id